Manchester United Kalah, Jose Mourinho Tak Lagi Ulangi Kesalahan pada Masa Lampau

By Sri Mulyati - Senin, 20 Agustus 2018 | 15:45 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, pada 19 Agustus 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan sikap berbeda usai kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (19/8/2018).

Jose Mourinho enggan menunjuk salah satu atau dua pemain Manchester United untuk bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Mourinho memberikan alasan lain mengapa Manchester United menelan kekalahan pada pekan kedua Liga Inggris.

"Saat saya berbicara mengenai performa individu pemain, Anda para media tak terima," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari MUTV.

"Media dan pandit begitu menghina jika saya berbicara tentang itu sehingga jangan paksa saya untuk mengarah ke sana," kata Mourinho menambahkan.

(Baca Juga: Jose Mourinho Dikhianati 2 Anak yang Ia Pilih Sendiri)


Jose Mourinho sempat marah besar terhadap para pemainnya saat Manchester United kalah 1-4 dari Liverpool pada pertandingan pramusim.

"Pemain-pemain yang tampil di laga ini tidak akan bermain di laga pembuka Liga Inggris, bahkan juga tak akan masuk ke dalam skuat," ujar Mourinho saat itu.

Yang paling parah, Mourinho mengkritik Martial yang absen setelah menemani pasangannya melahirkan.