Nyetel dengan Strategi Sarri, Alvaro Morata Berambisi Cetak Banyak Gol untuk Chelsea

By Senin, 20 Agustus 2018 | 21:36 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP )

Striker Chelsea, Alvaro Morata, optimistik level permainannya bakal meningkat di musim 2018-2019. Kedatangan pelatih baru membuat pemain jebolan akademi Real Madrid itu berambisi mencetak banyak gol di musim ini.

Pada Sabtu (18/8/2018), Chelsea melawan tim sekota Arsenal dalam pekan kedua Liga Inggris 2018-2019.

Duel derby London dimenangkan Chelsea dengan skor 3-2 dimana Alvaro Morata menyumbang satu gol di laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge itu.

Morata yang didatangkan Chelsea musim lalu tampil kurang stabil dalam membobol gawang lawan.

Di kompetisi Liga Inggris ia mencetak 11 gol dan kerap absen karena cedera.

"Musim lalu sangat sulit bagi saya, tidak hanya dalam urusan kepercayaan diri," kata Morata dikutip BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.


Ekspresi pemain Chelsea, Pedro, usai menjebol gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

"Cedera (musim lalu) berimbas sangat buruk bagi saya dan kepala saya, tetapi saat bola masuk ke dalam jala gawang semuanya berubah."

"Beban pikiranmu sudah tak ada lagi dan saya berharap sekarang bisa mencetak banyak gol.

Usai memecat Antonio Conte, Chelsea kini dilatih pelatih baru Maurizio Sarri.