Crystal Palace Vs Liverpool - Trio Firmansah Masih Jadi Andalan Juergen Klopp

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 21 Agustus 2018 | 02:07 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah), saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga pertama Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Liverpool harus bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst pada laga pekan ke-2 Liga Inggris, Senin (21/8/2018) dini hari WIB.

Dalam laga ini pelatih The Reds, Juergen Klopp, menurunkan starting line up yang sama saat Liverpool menang 4-0 atas West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris.

Trio Firmansah yaitu Roberto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah masih menjadi andalan Klopp di lini depan.

Trisula lini serang The Reds akan mendapatkan pasokan bola dari Giorginio Wijnaldum, Naby Keita serta, James Milner di lini tengah.

Sedangkan dibawah mistar, Liverpool masih akan mengandalkan rekrutan termahal mereka musim panas ini, Alisson Becker.

(Baca Juga : Siasat Cerdik AC Milan dan Inter Milan demi Hindari Jerat Financial Fair Play)

Di kubu tuan rumah, pelatih Roy Hudgson masih akan mengandalkan kemampuan individu Wilfried Zaha untuk menopang mantan penyerang Liverpool, Christian Benteke untuk menekan lini belakang The Reds.

Meski punya rekor yang buruk kala bertemu Liverpool dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir, namun The Eagels tak boleh diremehkan oleh The Reds pada laga kali ini.

Pasalnya selain bermain di kandang sendiri yaitu di Stadion Selhurst, tim asal London ini juga tampil apik di pekan perdana Liga Inggris dengan meraih kemenangan 2-0 di markas Fulham.