Rodrigo Moreno Jadi Incaran Real Madrid, Valencia Sebutkan Harga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Agustus 2018 | 04:35 WIB
Rodrigo Moreno (kanan) merayakan gol Valencia ke gawang Sevilla dalam partai Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 10 Maret 2018. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Striker Valencia, Rodrigo Moreno, kini tengah menjadi incaran serius Real Madrid. Pihak Los Che pun kini telah mengucapkan berapa harga untuk memiliki pemain berusia 27 tahun itu.

Rodrigo Moreno kini diisukan bakal segera hengkang dari Valencia setelah Real Madrid terus menerus memburunya.

Hal ini disebabkan oleh keinginan pelatih Julen Lopetegui yang sangat menginginkan kehadiran Rodrigo Moreno di dalam skuatnya.

Dengan nama besar dan kekuatan finansial yang dimiliki Real Madrid, Valencia sadar bahwa peluang terjadinya transfer ini bukan sesuatu yang mustahil.

Kondisi ini membuat Valencia bertindak tegas. Presiden Los Che, Anil Murthy, pun mengungkapkan berapa harga yang bisa ditebus Real Madrid untuk memiliki Rodrigo Moreno.

(Baca Juga: Eks Gelandang Manchester United Ucap Prediksi Kapan Jose Mourinho Bakal Dipecat)

"Semua orang tahu bahwa Julen Lopetegui sangat mengenal Rodrigo Moreno. Namun, Rodrigo adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan memiliki nilai jual sangat tinggi," ucap Anil Murthy seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

"Rodrigo ingin bermain bersama kami dan memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro (sekitar Rp 2 triliun). Kami juga tidak menetapkan klausul tersebut tanpa menganalisa pasar transfer saat ini," tuturnya.

Hal ini cukup miris karena Rodrigo Moreno adalah pemain yang memulai kariernya bersama tim junior Real Madrid.