Mohamed Salah Gagal Cetak Gol, Juergen Klopp: Tak Masalah

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 21 Agustus 2018 | 14:22 WIB
Mohamed Salah berduel dengan James Tomkins saat laga Crystal Palace Vs Liverpool di Selhurst Park, Senin (20/8/2018). (GLYN KIRK/AFP)

Kegagalan Mohamed Salah menciptakan gol dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace tak membuat pelatih Juergen Klopp mengkhawatirkan keadaannya.

Pelatih Juergen Klopp merasa bahwa Mohamed Salah tampil tak prima saat Liverpool menang 2-0 menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB.

Sebab, dalam laga ini, Salah melewatkan beberapa peluang. Puncaknya, ia gagal memanfaatkan umpan lambung Naby Keita pada menit ke-22, meski tinggal berhadapan dengan kiper lawan.

Namun, Klopp mengaku tak mempermasalahkan penampilan top scorer Liga Inggris musim lalu itu yang tak cetak gol dalam laga ini.

(Baca Juga: Jamie Carragher: Seharusnya Manchester United Dukung Jose Mourinho Datangkan Bek Tengah) 

"Tak ada yang perlu dikomentari soal performa individualnya. Jelasnya, Mohamed Salah bisa bermain lebih baik," kata Klopp dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut memiliki poin yang membuatnya puas terhadap apa yang ditampilkan Salah.

Hal itu lantaran penyerang 26 tahun tersebut terlibat dalam dua gol The Reds yang diciptakan James Milner (45'-penalti) dan Sadio Mane (90+3').


Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018. ( BOB LEVERONE/AFP )