Pemain Muda Ini Disebut Akan Jadi Korban Cuci Gudang Jose Mourinho, Juventus Siap Tampung

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 25 April 2018 | 22:26 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 7 April 2018. (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut akan melakukan cuci gudang pemain. Nama pemain muda asal Prancis Anthony Martial diprediksi masuk dalam daftar tumbal MU.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan akan segera pindah pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun tersebut diyakini bukan akan menjadi prioritas sang pelatih, Jose Mourinho.

Martial yang musim ini tampil moncer dengan 11 gol dan 10 assist via 1811 menit bermain, dinilai akan dilego oleh Mourinho.

Alasannya, Mourinho yang memiliki rencana besar untuk menggulingkan dominasi Manchester City pada musim depan, membutuhkan dana segar guna memperbaiki skuat.

Kini, Juventus menjadi klub yang tengah dihubungkan dengan kepindahan Martial.


Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol ke gawang Burnley pada partai Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Sabtu (20/1/2018).(LINDSEY PARNABY/AFP)

(Baca Juga: Bayern Muenchen Percaya Diri Kandaskan Real Madrid di Liga Champions)

Selain Juventus, pemain internasional Prancis itu juga dilaporkan sedang ditawarkan kepada klub kaya Paris Saint-Germain.

Kepergian Martial diperkuat oleh komentar Mourinho pada beberapa waktu lalu.