Tanggapan Maurizio Sarri soal Thibaut Courtois yang Minta Dilepas Chelsea ke Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 04:08 WIB
Ekspresi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, setelah gawangnya dibobol pemain Bournemouth, Nathan Ake, pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. (GLYN KIRK/AFP)

Pelatih Maurizio Sarri, mengaku hanya ingin mendengarkan dari mulut Thibaut Courtois, tentang kabar keinginan sang kiper meninggalkan Chelsea menuju Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari laman ESPN, Thibaut Courtois dikabarkan telah memohon pelatih Maurizio Sarri untuk melepasnya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Thibaut Courtois dikatakan ingin segera berseragam Real Madrid.

Memang, dalam beberapa tahun terakhir nama peraih Golden Gloves Piala Dunia 2018 tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Terlebih, setelah Los Blancos gagal datangkan David De Gea dari Manchester pada musim panas 2015 lalu.

(Baca Juga: Jika Dapatkan Lionel Messi, Inter Milan Tak Akan Lagi Buru Luka Modric)

Namun demikian, pelatih Maurizio Sarri mengaku tak ingin bereaksi terhadap kemungkinan sang kiper meninggalkan Stamford Bridge untuk menuju Estadio Santiago Bernabeu.

"Saya tak akan bereaksi kepada sang agen, saya tak tertarik terhadap sang agen. Saya hanya ingin mendengarkan sendiri dari Courtois," ucap Sarri dilansir BolaSport.com dari laman Football Espana.

"Jika besok Courtois akan berkata kepada saya hal yang sama (dengan yang dirumorkan), saya harus berbicara kepada klub. Jelas, karena saya hanya menginginkan pemain dengan motivasi bermain tinggi," katanya lagi.