Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Sudah Jadi Bahan Tertawaan Lawan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 22 Agustus 2018 | 12:22 WIB
Proses gol yang diciptakan penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray, ke gawang Manchester United pada laga kedua Liga Inggris di Stadion American Express Community, Minggu (19/8/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Kekalahan 2-3 Manchester United dari Brighton And Hove Albion membuat mereka sudah jadi bahan tertawan tim lain. Hal itu diungkapkan legenda klub itu, Paul Ince.

Laga pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (19/8/2018), hari yang momentum kelam bagi Manchester United.

Mereka harus menelan kekalahan 2-3 di kandang tim yang musim lalu cuma bertengger di posisi ke-16 klasemen akhir Premier League, Brighton & Hove Albion.

Komentar negatif pun bermunculan mulai dari legenda Man United, Gary Neville, mantan pemain Liverpool Graeme Souness, hingga eks-pilar Chelsea Chris Sutton.

(Baca Juga: Ramalan Jose Mourinho Jadi Pengangguran Hampir Jadi Nyata)

Lagi, gelandang Setan Merah periode 1989-1995, Paul Ince, ikut memberikan tanggapan pedas kepada skuat asuhan pelatih Jose Mourinho.

(Baca juga: Kurban Sapi dan Jawaban Hansamu Yama untuk Solusi Tahan Emosi Jelang Indonesia Vs UEA)

"Klub lain dan penggemarnya tengah mengadakan 'pesta' pada saat itu, melihat apa yang terjadi dengan Manchester United. Mereka telah menjadi bahan tertawaan dan tertinggal di belakang," ucap Paul Ince dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"(Padahal) musim lalu, mereka finis di peringkat kedua dan punya kans mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Namun, apakah cukup seperti itukah yang mereka perjuangkan?" kata eks pemain Inter Milan menambahkan.