Legenda Arsenal Yakin dengan Kualitas Unai Emery

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 22 Agustus 2018 | 13:59 WIB
Pelatih Arsenal Unai Emery berbicara dengan Mesut Oezil dalam partai Liga Inggris di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. (GLYN KIRK / AFP)

Penampilan buruk Arsenal di dua laga awal Liga Inggris tak membuat sang legenda, Ray Parlour, meragukan kualitas pelatih Unai Emery.

Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku yakin bahwa pelatih Unai Emery perlu diberikan waktu untuk membuat The Gunners kembali ke jalur kemenangan.

Pasalnya, setelah Arsenal kalah 0-2 kontra Manchester City pada pekan perdana Liga Inggris kemudian dipermalukan 2-3 oleh Chelsea, Sabtu (18/8/2018), kapabilitas Emery dipertanyakan publik.

Namun, pria bernama lengkap Raymond Parlour itu percaya terhadap kualitas pelatih yang membawa Sevilla tiga kali menjuarai Liga Europa tersebut.

(Baca Juga: Kekacauan Manchester United Bermula dari...)

"Unai Emery adalah pemenang. Ia benar-benar mampu mengendalikan orang, dan para pemain harus beradaptasi dengan ia," ujar Parlour seperti dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Ia akan menghadapi pemain satu per satu dan mencoba untuk menjelaskan apa yang ia mau. Namun, usahanya akan membutuhkan waktu," kata legenda The Gunners ini melanjutkan.

(Baca Juga: Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Sudah Jadi Bahan Tertawaan Lawan)

 


Legenda Arsenal, Ray Parlour, dalam sesi foto bersama fans di Toko Puma, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).(SEM BAGASKARA/BOLA/JUARA.NET)