Seluruh Pemain Bintang Arsenal Bisa Saja Dipinggirkan Unai Emery

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:54 WIB
Pelatih Arsenal Unai Emery berbicara dengan Mesut Oezil dalam partai Liga Inggris di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. (GLYN KIRK / AFP)

Pelatih Arsenal, Unai Emery, disebut tak akan segan membangkucadangkan pemain bintang seperti Mesut Oezil dan Aaron Ramsey, jika tak tampil sesuai ekspektasi. Hal itu seperti disampaikan Ray Rarlour. 

Legenda Arsenal, Ray Parlour memperingatkan para pemain bintang Arsenal, termasuk Mesut Oezil dan Aaron Ramsey bahwa era Arsene Wenger telah berakhir.

Ia pun menilai bahwa sang pelatih baru, Unai Emery, tak akan segan mendepak siapa saja yang tak mampu tampil memuaskan.

(Baca juga: Frustrasi dengan Kontestan Liga Inggris Ini, Pelatih yang Buat Liverpool Menjuarai Liga Champions Digoda Klub China)

Hal itu Parlour ungkapkan seturut dengan kekalahan beruntun Arsenal dalam dua laga awal Liga Inggris.

The Gunners kalah dari Manchester City dua gol tanpa balas, lalu tumbang saat kontra Chelsea dengan skor 2-3 pada Sabtu (18/9/2018).

(Baca Juga: Kekacauan Manchester United Bermula dari...)

"Satu hal yang saya suka tentang Unai Emery kepada para pemain adalah jika Anda tak melakukan pekerjaan Anda (dengan baik), maka ia akan membuat Anda pergi," tutur Ray Parlour dilansir BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Anda tak akan melihat (keberanian) yang seperti ini pada musim lalu. Saat itu, tak mungkin meminggirkan Mesut Oezil. Seseorang yang bisa bermain di setiap laga baik kurang atau lebih dari 90 menit, kendati bermain buruk," katanya.