Jose Mourinho Klaim Tak Ada Perpecahan dalam Skuat Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 11:49 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

 Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa hubungan antarpemain dalam skuatnya sama sekali tidak mengalami masalah, meski mengalami kekalahan telak dari Tottenham Hotspur.

Manchester United mengalami malam yang kelam setelah takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, dalam pekan ketiga Liga Inggris, Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Lesakan pemain Spurs, Harry Kane (50') dan Lucas Moura (52' dan 84'), menjadi biang keladi dalam kekalahan kedua Tim Setan Merah di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, mereka dipermalukan tim papan bawah Brighton & Hove Albion dengan skor 2-3 pada Minggu (19/8/2018).

(Baca Juga: Soal Kans Juarai Liga Inggris, Pelatih Tottenham Hotspur Pasang Target Realistis)

 

Selepas laga, pelatih Man United Jose Mourinho, menyatakan bahwa hasil negatif ini tak membuat timnya mengalami perpecahan internal.

Malah, ia yakin bahwa skuatnya masih dalam naungan persatuan.

"Solidaritas untuk bermain bersama bagi Man United memang sulit ditunjukkan kepada siapa saja, mengingat tim ini kalah di kandang," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Namun, tim ini masih bersatu. Tiada persatuan tanpa manajer," katanya menegaskan.


Jose Mourinho (kanan) menghibur Luke Shaw seusai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 27 Agustus 2018.(OLI SCARFF / AFP)