Jelang Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Bakal Punya 3 Amunisi Tambahan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 15:49 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, pada 19 Agustus 2018. (GLYN KIRK / AFP)

 Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa skuatnya bakal mendapatkan tambahan tenaga atas pulihnya tiga pemain, jelang laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur.

Pekan ketiga Liga Inggris akan menyajikan laga bigmatch antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, di Stadion Old Trafford, Senin (28/8/2018) pukul 02.00 WIB.

Jelang laga tersebut tiga pemain andalan Manchester United, dikabarkan akan dapat kembali diandalkan pelatih Jose Mourinho.

Mereka adalah Alexis Sanchez, Nemanja Matic dan Antonio Valencia.

Hal itu tersirat dari penyaataan Mourinho saat ditanya tentang kesiapan ketiga pemain itu kontra Tottenham.

(Baca Juga: Pindah ke Arsenal adalah Hadiah Terbesar bagi Gelandang Mungil Uruguay Ini)

"Saya tak tahu (keadaan mereka) karena hari ini adalah Jumat, sementara Sabtu dan Minggu saatnya latihan. Adapun laga berlangsung pada Minggu," ucap Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari laman Manchester Evening News.

"Keputusan akan ditentukan pada Minggu. Akan tetapi, betul mereka sedang berlatih dengan tim," katanya.

Seperti diketahui, Alexis Sanchez sebelumnya dimainkan pada pekan perdana kontra Leicester City yang dimenangkan 2-1 oleh Setan Merah.