Legenda Liverpool Tahu Apa yang dilakukan Maurizio Sarri agar Chelsea Rajin Bikin Gol

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 17:04 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smith's, Huddersfield pada 11 Agustus 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Legenda Liverpool, Danny Murphy, mengaku tahu strategi pelatih Maurizio Sarri, agar Chelsea meraih banyak gol di Liga Inggris musim ini.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, disebut-sebut memberikan warna baru bagi Chelsea berkat pendekatan menyerang nan atraktif.

Chelsea pun kini dinilai menjadi klub yang mampu bersaing untuk memanaskan perebutan titel juara Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, eks pilar Liverpool, Danny Murphy, mengaku tahu apa yang bakal diterapan oleh Maurizio Sarri pada skuat The Blues.

(Baca Juga: Rafael Benitez Sebut 3 Tim yang Punya Kans Besar Juarai Liga Inggris Musim Ini)

Khususnya, untuk memperbaiki produktivitas lesakan gol.

Mengingat, 62 gol yang dibikin The Blues di Premier League musim lalu, membuat mereka jadi tim paling miskin gol dari enam tim teratas klasemen akhir.

(Baca Juga: Legenda Arsenal: Saya Takut jika Granit Xhaka Membawa Bola) 


Bek Manchester United, Dennis Irwin (kiri), berduel dengan pemain Liverpool, Danny Murphy, dalam laga FA Charity Shield di The Millenium Stadium, Cardiff, pada 12 Agustus 2001.(ADRIAN DENNIS/AFP)