Lupakan Barcelona, Ini Janji Philippe Coutinho untuk Liverpool

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 28 September 2017 | 20:35 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (kiri), dirangkul bek Alberto Moreno setelah sukses mencetak gol ke gawang Spartak Moskva dalam laga Grup E Liga CHampions 2017-2018 di Stadion Otkrytie Arena, Selasa (26/9/2017)atau Rabu dini hari WIB. (DOK TWITTER @LFC)

Philippe Coutinho kini mengabdikan diri sepenuhnya untuk Liverpool dan merelakan kegagalan transfernya ke FC Barcelona.

Hal tersebut terbukti dengan gol spektakuler yang dicetak Coutinho ke gawang Leicester City pekan lalu.

Tak hanya itu, Coutinho bahkan berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan dengan mengimbangi gol yang terlah dicetak Spartak Moskva terlebih dahulu dalam laga kedua tim pada Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

"Semuanya telah berlalu, saya di sini untuk mempertahankan klub, memberikan semua yang saya bisa," ujar Coutinho.

(Baca juga: VIDEO - Chelsea's Got Talent, Simak Aksi Pemain Pengganti Eden Hazard Ini Saat Pemanasan)

Pemain asal Brasil itu lalu bersinar kembali dalam laga melawan Spartak di mana Liverpool mendominasi 85 persen penguasaan bola.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, namun kami harus terus berjuang. Ada 4 laga lagi yang harus kami hadapi," lanjut Coutinho.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, pertandingan di Rusia tersebut merupakan pertama kalinya empat penyerang terkuat Liverpool, yakni Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed salah, bersatu.


Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, pada Sabtu (23/9/2017)(GEOFF CADDICK/AF)

Untuk pertandingan selanjutnya, Coutinho berharap bisa kembali diturunkan ke lapangan untuk membantu Liverpool memenangi laga.