Reaksi Mauricio Pochettino soal Jose Mourinho dan Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 26 Agustus 2018 | 00:59 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya sesi latihan tim di Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 5 Agustus 2018. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak mau berkomentar banyak soal kondisi yang menimpa Jose Mourinho jelang laga Manchester United kontra Spurs.

Manchester United secara tak terduga takluk 2-3 dari Brighton & Hove Albion, pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (19/8/2018).

Komentar negatif atas penampilan minor skuat asuhan Jose Mourinho itu pun berdatangan dari beberapa mantan pesepak bola kenamaan seperti Jamie Carragher, Gary Neville, Chris Sutton, Paul Ince hingga Graeme Souness.

Akan tetapi, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak ingin berkomentar soal kekalahan Man United.

(Baca Juga: Liverpool Bisa Saingi Manchester City di Liga Inggris Musim Ini) 

Hal itu ia katakan dalam konferensi pers jelang laga Manchester United kontra Tottenham pada Senin (27/8/2018) atau Selasa pukul 02.00 WIB.

"Saya di sini tidak untuk membicarakan lawan saya. Benar saya butuh mempertimbangkan beberapa aspek, karena kami akan melawan mereka," kata Pochettino dikutip BolaSport.com dari laman Football London.

"Namun, saya di sini bukan untuk menantang apa yang telah mereka lakukan atau apa yang terjadi dengan mereka," ucap pelatih 46 tahun itu.

(Baca Juga: Saran Legenda Liverpool kepada Maurizio Sarri agar Strategi Menyerang Chelsea Tak Mubazir)