Soal Liga Inggris, Eden Hazard: Saat Memegang Bola Anda Akan Digasak

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:34 WIB
Reaksi Eden Hazard setelah dilanggar pemain lawan dalam partai Liga Inggris antara Newcastle United versus Chelsea di Stadion St james' Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Label permainan keras memang belum luput dari salah satu liga paling populer sejagat, Liga Inggris. Hal itu diungkapkan oleh Eden Hazard.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku mendapatkan perlakuan kasar kala melawat ke kandang Newcastle United, pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (26/8/2018) malam WIB.

Namun, dalam pertandingan yang dimenangi The Blues 2-1 tersebut, Hazard memperingatkan lawan-lawannya bahwa ia akan kembali berdiri dan tak akan menyerah.

Sekeras apa pun Hazard mendapatkan gempuran dari sang lawan.

(Baca Juga: AS Roma Ditahan Imbang Atalanta, Eusebio Di Francesco: Mereka Hebat)

"Liga Inggris memang selalu seperti ini. Setiap pekan selalu sama," kata Eden Hazard dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Tetapi saya tak mengeluh, saya tetap mencoba untuk melakukan pekerjaan saya. Tatkala Anda memegang bola Anda akan digasak, jadi jangan mengeluh. Anda hanya perlu bermain baik," ucapnya menambahkan.

Hazard, yang mencetak gol pembuka menit ke-76 via titik putih pada laga ini, tak menampik rasa lelah yang ia rasakan seusai laga.

Meski demikian, letih yang ia rasakan terbayar dengan bahagia hasil kemenangan.