2 Resolusi Mohamed Salah pada Musim Debut di Liverpool, Salah Satunya Bikin Man United Ketar-ketir

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 29 April 2018 | 17:38 WIB
Ekspresi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, seusai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, 4 April 2018. ( ANTHONY DEVLIN/ AFP )

Pilar Liverpool, Mohamed Salah, ternyata memiliki resolusi pada musim debutnya berlaga di Liga Inggris.

Ya, Mohamed Salah menjalani musim debut yang fantastis setelah dibeli dari AS Roma menuju Liverpool pada awal musim 2017-2018.

Mohamed Salah kini mencatatkan 43 gol di semua ajang dan masih menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa.

Catatan gol Salah sementara ini bahkan lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo (42 gol) dan Lionel Messi (40 gol).


Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (tengah), melepaskan tembakan ke arah gawang Stoke City dalam partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 28 April 2018.(PAUL ELLIS / AFP)

(Baca Juga: Siapa Pelatih Terbaik Barcelona Versi Andres Iniesta? Ini Jawabannya!)

Selain itu, Salah seakan konsisten tampil impresif sepanjang musim ini dan membawa Liverpool kini menapaki babak semifinal Liga Champions.

"Saya menganggap musim ini berjalan positif sejauh ini, tetapi kami masih menunggu momen paling penting di musim ini, jadi ada banyak hal yang harus dimainkan," ucap Mohamed Salah dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

Ternyata, masih ada dua resolusi Mohamed Salah yang belum tercapai pada musim debutnya ini.


Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, menolak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat, sembari diapit Roberto Firmino (kiri) dan Sadio Mane. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )