Manajer Burnley Akui Kualitas Tim Promosi Liga Inggris Ini Akibat Bursa Transfer

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Agustus 2018 | 17:00 WIB
Ekspresi Manajer Burnley, Sean Dyche, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Arsenal di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada 26 November 2017. (PAUL ELLIS / AFP)

Manajer Burnley, Sean Dyche mengakui kekalahan The Clarets dari Fulham pada pekan ke-3 Liga Inggris 2018-2019.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage, London pada Minggu (26/8/2018), Burnley takluk 2-4 dari tuan rumah Fulham.

Burnley hanya mampu mencetak gol melalui Jeff Hendrick (menit ke-10) dan James Tarkowski (41').

Sementara itu, Fulham meraih kemenangan melalui gol Jean Michael Seri (4'), Aleksandar Mitrovic (36', 38'), dan Andre Schuerrle (83').

Seusai laga, Sean Dyche mengakui kemenangan yang berhasil didapat Fulham tersebut, terlebih setelah melihat kualitas yang dimiliki The Cottagers berkat aktivitas di bursa transfer.

(Baca Juga: Tanda Tangan dari Lionel Messi Bikin Satu Pendukung Berlinang Air Mata)

"Fulham berada dalam kondisi yang bagus setelah tampil luar biasa musim lalu. Mereka juga telah menambahkan beberapa kualitas di bursa transfer," ucap Sean Dyche seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya pikir secara keseluruhan Fulham adalah tim yang lebih bagus. Segala rencana yang telah kami siapkan terhambat oleh cedera. Kami juga tidak mendapat banyak pemain baru di bursa transfer untuk membantu kami tampil di dua kompetisi besar," tuturnya.

(Baca juga: David Laly Cetak Sejarah di Piala Malaysia 2018, Sayang Harus Rasakan Kekalahan)