Sukses Bawa Tottenham Hotspur Pecundangi Manchester United, Lucas Moura Angkat Bicara

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:05 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lucas Moura dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, berkomentar atas penampilan apiknya dalam pekan ketiga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Dalam partai yang dimenangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 atas Manchester United tersebut, Lucas Moura memborong dua gol (52' dan 84').

Sementara satu gol Spurs lainnya dilesakkan melalui tandukan Harry Kane pada menit ke-50.

Dua gol pemain 26 tahun asal Brasil tersebut, membuatnya telah mengoleksi empat gol sejak ditransfer Tottenham dengan biaya 23 juta pounds dari Paris Saint-Germain pada Januari 2018 lalu.

(Baca Juga: Pelatih Chelsea Kaget dengan Strategi Rafael Benitez di Newcastle United)

Seusai laga, Lucas Moura angkat bicara mengenai penampilan gemilangnya.

"Saya datang ke Tottenham untuk menang, karena saya percaya pada proyek ini, klub, dan rekan-rekan pemain," kata Lucas Moura dikutip BolaSport.com dari laman BBC.

"Saya tahu ini sulit. Tetapi, jika kami dapat bermain seperti ini pada setiap laga, kami bisa memenangi titel juara Liga Inggris. Itulah alasan saya datang ke sini," tutur Moura menambahkan.

(Baca Juga: Maurizio Sarri Beberkan Kunci agar High Pressing Tak Bahayakan Stamina dan Pertahanan)