Soal Kans Juarai Liga Inggris, Pelatih Tottenham Hotspur Pasang Target Realistis

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 09:36 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan), berbicara dengan gelandang Dele Alli dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Jalan ke arah tangga juara Liga Inggris masih panjang bagi Tottenham Hospur. Hal itu seperti disampaikan Mauricio Pochettino.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak mau muluk-muluk untuk membicarakan kans timnya memenangi Liga Inggris musim ini.

Meskipun, dalam tiga musim terakhir The Lilywhites sanggup finis di posisi tiga besar klasemen akhir.

Hal itu ia kemukakan setelah membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester United 3-0 dalam pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: Perubahan Radikal Strategi Chelsea Punya Nilai Unggul di Mata Maurizio Sarri)

 

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi soal tantangan meraih titel juara (Liga Inggris)," tutur Mauricio Pochettino seperti dikabarkan BolaSport.com dari laman BBC.

"Hal terpenting adalah tetap tenang. Jika pada akhir musim dengan sisa 10 pertandingan kami dalam posisi puncak, maka kami harus siap menunjukkan bahwa kami bisa bertarung" kata Pochettino lagi.

Di sisi lain, ia mengaku puas dengan komposisi skuatnya meski tak melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas ini.

(Baca Juga: Maurizio Sarri Beberkan Sensasi Hari-hari Pertamanya Melatih Chelsea)