Harry Kane Ukir Catatan Impresif kala Tottenham Hotspur Kalahkan Watford

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 1 Mei 2018 | 17:00 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dicetak ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton pada 17 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, raih catatan menarik pada laga kontra Watford pada pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (1/5/2018) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur berhasil pungkasi perlawanan Watford di Stadion Wembley usai menang 2-0 pada pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (1/5/2018) WIB.

Dua gol kemenangan Tottenham dipersembahkan masing-masing oleh Dele Alli (16') dan Harry Kane (48').

Berkat kemenangan ini, skuat asuhan Mauricio Pochettino berhasil memperlebar jarak menjadi lima poin dengan Chelsea yang berada di urutan lima klasemen.

Kini, Spurs yang ingin mengamankan zona Liga Champions, telah mengoleksi 71 poin dan menghuni posisi empat klasemen Inggris Liga.

Menurut WhoScored, Harry Kane yang mencetak satu gol pada laga ini diberikan nilai 7.8 dari skala 10. Terbaik kedua pada laga itu setelah sang kiper, Hugo Lloris yang catatkan rating 8.3.

(Baca Juga: Catatan Buruk Bayern Muenchen dari Real Madrid Tak Membuat Jupp Heynckes Takut)

Berkat tambahan satu gol dalam laga ini, koleksi gol pilar timnas Inggris itu kini menjadi 27. Defisit empat gol dari milik pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.


Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), merayakan golnya bersama Harry Kane dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Wembley, London pada 30 April 2018.(GLYN KIRK/AFP)

Tak hanya itu, dilansir BolaSport.com dari Squawka, Kane ukir catatan impresif dalam kariernya di Liga Inggris.