Cuitan David de Gea yang Dihapus Usai Kekalahan dari Tottenham Hotspur, Kode untuk Manchester United?

By Bagas Reza Murti - Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:26 WIB
Gelandang Leicester City, James Maddison (kanan), menghunjamkan tembakan ke arah gawang Manchester United yang dikawal David De Gea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Kiper Manchester United, David de Gea sempat mengunggah cuitan usai mengalami kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Senin (27/8/2018).

Kekalahan dari Tottenham membuat pasukan Jose Mourinho hanya meraih 3 poin selama 3 laga perdana.

The Red Devils kini tercecer di peringkat 13 klasemen sementara.

Meski demikian, penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengirimkan kode usai kekalahan yang cukup telak tersebut.

Ia memosting cuitan dengan gambar 20 trofi pada Selasa (28/8/2018), namun kemudian dihapus olehnya.

Tampaknya, De Gea ingin memberi dukungan kepada Jose Mourinho yang terus dikritik usai hasil minor di 3 laga pembuka Liga Inggris 2018-2019.

(Baca juga: Luis Milla Ditargetkan Raih Juara Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019)

Dalam sesi konferensi pers pasca-pertandingan tersebut, Mourinho sempat menjawab kritik kepada awak media.

"Apakah Anda tahu hasil laga ini? Ya 3-0, tetapi apa artinya ini? (sambil menunjukkan tiga jari)" kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Ini bermakna (hanya) tiga laga Liga Inggris, dan saya telah memenangkan partai lebih banyak dari 19 manajer lain. Saya tiga (kali juara Premier League) mereka dua. Jadi hormati, hormati, dan hormatilah," ucapnya lagi.