David De Gea Sudah Tentukan Masa Depannya

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 19 Februari 2018 | 08:01 WIB
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, menjatuhkan badan untuk melakukan salah satu dari 14 penyelamatan yang ia lakukan atas peluang-peluang milik Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Sabtu (2/12/2017). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Kiper Manchester United, David De Gea, kabarnya sudah memutuskan tentang rencana masa depan yang akan ia jalani.

Tak lengkap sebuah bursa transfer apabila tak ada rumor David De Gea akan hijrah dari Manchester United ke Real Madrid.

Pun musim panas lalu dan musim panas mendatang, penjaga gawang asal Spanyol itu masih diisukan akan merapat ke ibu kota Spanyol.

Namun kabar terbaru yang dilansir BolaSport.com dari Daily Star mengungkapkan bahwa David De Gea sudah memutuskan tentang masa depannya di klub mana ia akan bermain.

(Baca juga: Tambahan Tenaga Tak Terduga Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018)

David De Gea mengatakan masih bahagia di Manchester United dan memutuskan untuk bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

"Waktu berjalan cepat, tak terasa sudah tujuh tahun saya disini dan saya merasa bahagia," ujar de Gea.

"Banyak yang terjadi kepada saya, beberapa sangat baik yang lain tak begitu baik, namun sejujurnya saya merasa sangat bahagia disini," kata pemain berusia 27 tahun itu.

De Gea juga merasa sebagai sosok penting di ruang ganti Setan Merah karena ia jadi salah satu pemain tertua sekaligus terlama di tim United saat ini.

(Baca juga: Jose Mourinho Semprot Paul Pogba dan Phil Jones di Kamar Ganti?)