Gokil! Secuil Fernando Torres Bisa Sejajari Seluruh Skuat Arsenal

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 4 Mei 2018 | 14:13 WIB
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, bertepuk tangan ke arah suporter saat meninggalkan lapangan dalam laga Liga Spanyol kontra Las Palmas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 28 Januari 2018. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, ternyata mencatatkan statistik mencengangkan dalam leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB.

Atletico Madrid berhak melaju ke babak final Liga Europa setelah menumbangkan Arsenal di hadapan publik Stadion Wanda Metropolitano.

Fernando Torres memang hanya tampil sebentar pada penampilan ke-400 bersama Atletico Madrid.

Sang pemain menjalani laga Eropa terakhirnya bersama Atletico Madrid setelah tak perpanjang kontrak yang habis musim ini.

(Baca Juga: 7 Musim di Manchester United, David De Gea Berhasil Lampaui Cristiano Ronaldo)

Torres masuk pada menit ke-83 menggantikan striker yang baru bergabung pada paruh musim ini sekaligus pencetak gol semata wayang Atletico Madrid, Diego Costa.


Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 3 Mei 2018.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Bermain tujuh menit plus tiga menit masa injury time, Torres ternyata tunjukkan statistik yang mencengangkan.

Meski sebentar, Torres berhasil membuat satu tendangan ke gawang di masa akhir laga.

(Baca Juga: Diputus Kontrak Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Akui Kangen Jose Mourinho)