Eden Hazard: Ketika Saya Bermain Bagus, Chelsea Bakal Tampil Hebat

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 September 2018 | 23:59 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (dua dari kanan) ke gawang Newcastle United dari tendangan penalti dalam partai Liga Inggris di Stadion St james' Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku senang dengan performanya yang mampu mengantarkan The Blues meraih kemenangan keempat di Liga Inggris 2018-2019.

Kemenangan tersebut didapat Chelsea saat menang 2-0 atas Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/9/2018).

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez (menit ke-72) dan Eden Hazard (85').

Bagi Eden Hazard, gol tersebut adalah yang kedua berhasil ia cetak untuk Chelsea di Liga Inggris 2018-2019.

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu sukses mencetak gol pertama saat membawa Chelsea menang 2-1 atas Newcastle United pada pekan ke-3.

 (Baca Juga: Hasil AC Milan Vs AS Roma - Drama VAR Anulir 2 Gol Milik Higuain dan N'Zonzi dan Warnai Kemenangan Milan)

Seusai laga, Eden Hazard mengaku sangat senang dengan performa dirinya yang ia percaya banyak memperikan pengaruh kepada penampilan tim secara keseluruhan.

"Saya merasa yakin dengan performa tim dan sangat menikmati permainan sepak bola secara pribadi. Kami juga memiliki manajer baru dan banyak pemain bagus," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Ketika bermain bagus, saya tahu bahwa tim juga tampil hebat. Jadi, saya harus selalu siap untuk menghadapi segalanya. Musim ini masih panjang, jadi kami akan terus berjuang sampai akhir dan tentus aja kami akan terus berkembang," tuturnya.