Bek Tajam Chelsea Tak Tergoda Rayuan Gombal Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 28 Maret 2018 | 00:52 WIB
Kapten Manchester United, Antonio Valencia (kanan), berduel dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 Februari 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Meski kerap dikait-kaitkan, Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, tidak tertarik kembali ke tim masa kecilnya, Real Madrid.

Pemain 27 tahun milik Chelsea melewati masa kecilnya di Madrid dan bergabung ke klub Ibu Kota sebagai pemain muda yang menjanjikan.

Alonso hanya sekali tampil membela Real Madrid sebelum berpetualang ke Bolton dan Fiorentina untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Chelsea mendatangkan Alonso pada 2016 silam dan langsung merasakan gelar juara Liga Inggris pada musim debutnya.

(Baca juga: Akhirnya Superstar Chelsea Buka Suara Terkait Masa Depannya di Stamford Bridge)

Di Stamford Bridge, Alonso bermain cukup impresif sehingga membangkitkan minat klub yang dibela pada usia belia, Real Madrid.

Namun, seperti dilansir Bolasport.com dari Goal.com, pemain yang telah mengemas tujuh gol di Chelsea musim ini mendinginkan rumor tersebut.


Pemain Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/1/2018).(ADRIAN DENNIS/AFP)

"Saya tidak mempertimbangkan hal itu, saya hanya mencoba memberikan yang terbaik bagi tim saya saat ini," kata Alonso mengungkapkan.

(Baca Juga: Rp 2 Triliun akan Jadi Milik Manchester United Jika Jual 5 Pemain Tak Penting Ini)