Eks Gelandang Arsenal: Liverpool Bisa Amankan Empat Besar Liga Inggris

By Bayu Chandra - Jumat, 13 April 2018 | 16:58 WIB
Aksi mantan pesepak bola asal Inggris, Paul Merson, saat menendang bola dalam pertandingan bertajuk Star Sixes antara Inggris menghadapi Spanyol di Stadion O2 Arena, London, Inggris, pada 13 Juli 2017. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Eks gelandang Arsenal, Paul Merson meyakini Liverpool akan mulus mendapatkan posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool akan menghadapi Bournemouth pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris pada Sabtu (14/4/2018).

Pasukan Juergen Klopp akan berusaha mengamankan empat besar musim ini, demi tiket Liga Champions musim depan.

Sementara pertandingan lain akan mempertemukan Southampton vs Chelsea yang akan digelar pada hari yang sama.

Merson meyakini Liverpool sanggup mengamankan posisi empat besar dari Chelsea, yang memiliki selisih 10 poin dibawah mereka.

(Baca juga: Isco, Anak Tiri yang Nyaris Sempurna bagi Real Madrid)


Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (kanan), merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

Liverpool baru saja sukses mengalahkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions pada Rabu (11/4/2018) sehingga mampu menginjakkan kaki ke semifinal Liga Champions musim ini.

"Liverpool berada pada posisi tinggi dan harus memenangkan ini, mereka memiliki skuat yang cukup banyak," ujar Merson dikutip BolaSport.com dari laman Dailystar.co.uk.

Merson juga mendukung Chelsea dalam mengalahkan Southampton yang sedang berjuang dari dasar degradasi.