Gestur Jose Mourinho Usai Laga Kontra Burnley Buktikan The Special One Masih Dicintai Pendukung Manchester United

By Bagas Reza Murti - Senin, 3 September 2018 | 08:38 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada 2 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Jose Mourinho terlihat menghampiri tribune pendukung Manchester United di Stadion Turf Moor usai laga kontra Burnley Minggu (2/9/2018).

Manchester United sukses memenangi laga dengan skor 2-0. Gol-gol Setan Merah diborong oleh Romelu Lukaku (menit ke-27, 44').

Sempat ada aksi protes yang dilakukan para pendukung Man United yang bertandang ke Burnley pada awal laga.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, fan Manchester United menggunakan pesawat yang menerbangkan banner untuk mengkritik wakil CEO, Ed Woodward.

Banner bertuliskan 'Ed Woodward Specialist In Failure' tersebut sukses diterbangkan di atas Stadion Turf Moor dan semakin menunjukkan bagaimana pendukung Man United tidak suka dengan petinggi klub tersebut.

(Baca juga: Penyebab Via Vallen Tidak Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018)

Meski demikian, para pendukung Man United tidak melakukan hal yang sama kepada Jose Mourinho. Mereka tetap mendukung The Special One untuk menukangi Man United.

Setidaknya hal ini terlihat dari gestur yang ditunjukkan Mou usai laga.

Eks pelatih Real Madrid dan Chelsea ini menghampiri tribune pendukung tandang dan melemparkan jaket yang ia kenakan ke arah tribune.

Jaket itu pun diterima oleh salah satu pendukung. Rubuan pendukung lainnya terus menyanyi dan terlihat ingin menyalami Mourinho.