Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs West Bromwich Albion - Spurs Turunkan Skuat Utama demi Amankan Empat Besar Klasemen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 5 Mei 2018 | 20:44 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018. ( DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP )

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan ke-37 Liga Inggris, Sabtu (5/5/2018) WIB di stadion The Hawthorns, West Bromwich.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan ke-37 Liga Inggris, Sabtu (5/5/2018) WIB.

Skuat Mauricio Pochettino diyakini mengusung niatan besar untuk menang dalam laga ini.

Tambahan tiga poin akan membuat Spurs mantap di empat besar klasemen dan melenggang ke Liga Champions musim depan.

Kini, Tottenham duduk di peringkat empat klasemen dengan 71 angka hanya defisit lima angka dari Chelsea yang menguntit di bawahnya.

Dengan menang di laga ini, langkah mereka akan lebih ringan di dua laga tersisa kontra Newcastle United dan Leicester City.

(Baca Juga: 5 Pembelian Terbaik Manchester City Era Sheikh Mansour, Salah Satunya Bakal Hengkang Akhir Musim Ini)


Harry Kane (kiri) dan pelatih Mauricio Pochettino berbicara seusai duel Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Ham United di London Stadium, 23 September 2017. ( IAN KINGTON / AFP )

Pochettino pun memainkan skuat terbaik mereka dengan ujung tombak Harry Kane, bintang sepak bola asal Korea Selatan Son Heung-min disimpan dan posisinya digantikan oleh Erik Lamela yang tengah on fire.

Selain itu, kembalinya Toby Alderweireld membuat Pochettino berani kembali memainkan formasi tiga bek tengah bersama Davinson Sanchez dan Toby Alderwireld.