Miris, Botol Jadi Saksi Kegagalan Pemain Inggris Ini di Klub dan Timnas

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 6 Oktober 2017 | 13:55 WIB
Ekspresi gelandang anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain (kanan), dan Jordan Henderson setelah timnya dikalahkan Manchester City dengan skor 0-5 di laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (9/9/ 2017). (OLI SCARFF / AFP)

Alex Oxlade-Chamberlain kini tengah menjadi sorotan pasca meluapkan emosinya di lapangan saat dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain.

Oxlade-Chamberlain digantikan oleh Jesse Lingard pada menit ke-64 dalam laga timnas Inggris melawan Slovenia, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB.

Saat meninggalkan lapangan, pemain yang juga merumput bersama Liverpool tersebut kedapatan menendang botol minum yang terletak di pinggir lapangan.

(Baca juga: Bawa Cile Unggul atas Ekuador, Alexis Sanchez Belum Bisa Bernafas Lega)

Dengan keluar dari lapangan, Oxlade-Chamberlain melewatkan peluangnya untuk unjuk kebolehan dalam kemenangan 1-0 Inggris atas Slovenia di Stadion Wembley, London.

Oxlade-Chamberlain diduga merasa frustrasi karena tak berhasil membuktikan kemampuannya, baik di klub maupun timnas.


Penyerang Alex Oxlade-Chamberlain resmi menjadi pemain Liverpool pada menit-menit akhir penutupan bursa transfer Liga Inggris mudim 2017-2018. (twitter.com/LFC)

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Oxlade-Chamberlain sebelumnya menolak tawaran Chelsea demi bergabung dengan Liverpool usai hengkang dari Arsenal.

Namun Pelatih Juergen Klopp hanya menjadikannya starter dalam satu pertandingan, yakni ketika Liverpool dikalahkan Leicester City pada Piala Liga Inggris.

(Baca juga: Bukan Pemain Slovenia, Ini Lawan Terberat Timnas Inggris pada Laga Dini Hari Tadi)