Satu Hal yang Membuat Arsene Wenger Tak Khawatir dengan Kondisi Kesehatan Sir Alex Ferguson

By Verdi Hendrawan - Senin, 7 Mei 2018 | 03:49 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 29 April 2018. (PAUL ELLIS/AFP)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi yang tengah dialami mantan nakhoda Manchester United yang juga salah satu rival terbesarnya, Sir Alex Ferguson.

Pada Jumat (4/5/2017), Sir Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit di Distrik Macclesfield akibat mengalami pendarahan di otaknya.

Satu hari setelahnya, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat, Sir Alex harus menjalani operasi darurat setelah ditransfer ke Rumah Sakit Salford Royal.

"Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi darurat karena mengalami pendarahan di otak," tulis pernyataan resmi Manchester United seperti dilansir BolaSport.com.

"Prosedurnya berjalan sangat baik, tetapi dia membutuhkan perawatan intensif guna mengoptimalkan kesembuhannya," tulis pernyataan klub menambahkan.

(Baca Juga: Respons Cepat yang Mencurigakan dari Presiden Lyon soal Transfer Nabil Fekir ke Liverpool)

Kondisi Sir Alex Ferguson ini telah mengundang banyak simpati dan dukungan dari berbagai pihak yang mengharapkan kesembuhan pada diri pria berusia 76 tahun tersebut, termasuk Arsene Wenger.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (tengah), disambut oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson (kiri), menjelang dimulainya laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 29 April 2018.(PAUL ELLIS/AFP)

Menanggapi kondisi Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger memilih tetap tenang dan tidak terlalu khawatir dengan kondisi yang dialami mantan rivalnya itu.

Hal ini disebabkan oleh hal-hal yag ada di dalam diri Sir Alex yang membuat Wenger yakin kesembuhan akan segera datang.