Hubungi Ibu Adrien Rabiot, Liverpool Selangkah di Depan Barcelona

By Bagas Reza Murti - Kamis, 6 September 2018 | 09:17 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. ( CHRISTOPHE SIMON/AFP )

Liverpool benar-benar menyatakan keseriusan untuk merekrut Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain hingga menghubungi ibu dan agen dari sang pemain secara personal.

The Reds benar-benar mengagumi Rabiot, khususnya jika mereka bisa mendapatkannya secara cuma-cuma alias free transfer, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Bukan rahasia lagi jika Juergen Klopp sudah sejak lama menjadi pengagum Rabiot dan mencoba mendapatkannya ketika Klopp masih di Dortmund.

Pelatih asal Jerman tersebut masih mengikuti perkembangan Rabiot hingga kini, dan bahkan keduanya sudah saling bicara terkait kepindahan ke Anfield lewat telepon.

(Baca juga: Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid Sudah Mulai Pamer Ketajaman)

Bahkan, sumber yang sama menyebutkan Liverpool telah menghubungi agen dan ibu sang pemain.

Rabiot (23 tahun) telah berada pada tahun terakhir sisa kontraknya di Paris Saint-Germain. Saat ini, ia telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSG.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Rabiot gencar dikaitkan dengan Barcelona sebagai alternatif karena gagal mendatangkan Paul Pogba.

Kini, Liverpool tentu saja bakal menghadapi persaingan sulit karena menghadapi Barcelona yang tak bakal mengalihkan pandangannya dari Rabiot.

(Baca juga: Maria Selena Lelang Jersey, Netizen Malah Mau yang Masih Penuh Keringat?)