Tottenham Hotspur Siap Tikung Arsenal untuk Boyong The New Neymar

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 19 Januari 2018 | 21:02 WIB
Selebrasi striker Girondins Bordeaux, Malcom de Oliveira, seusai mencetak gol ke gawang Olympique Lyonnais dalam pertandingan Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, pada 19 Agustus 2017. (PHILIPPE DESMAZES / AFP)

Tottenham Hotspur berpeluang untuk menyalip Arsenal dalam perburuan pemain sayap Bordeaux, Malcom.

Arsenal sebelumnya dikabarkan mengincar pemain 20 tahun asal Brasil ini untuk mengantikan peran Alexis Sanchez, yang kemungkinan besar hijrah ke Manchester United.

Namun, The Gunners mulai ragu untuk mendatangkan Malcom karena Arsenal kemungkinan besar akan mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United sebagai kesepakatan transfer Alexis Sanchez.

Tottenham Hotspur kini berusaha memanfaatkan keraguan Arsenal mendatangkan Malcom untuk menggaet sang wonderkid.

Bahkan dilansir BolaSport.com dari UOL Esporte, Malcom dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pada minggu ini.

(Baca Juga: Dua Kali Dirayu Juergen Klopp, Wonderkid Jerman Tak Menyesal Pilih Pep Guardiola)

Mauricio Pochettino disebut akan memproyeksikan Malcom menjadi salah satu bintang di Eropa dalam kurun waktu tiga tahun mendatang.

Spurs siap mendatangkan Malcom dengan biaya 40 juta euro dan kemungkinan besar bisa naik menjadi 50 juta euro tergantung performa pemain yang digadang-gadang sebagai The New Neymar ini.

Arsenal sepertinya tidak menjadikan Malcom sebagai prioritas pemain yang akan mereka rekrut pada bursa transfer musim dingin ini.

The Gunners sepertinya lebih memilih mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund setelah mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.