Live Streaming Burnley Vs Manchester United - Setan Merah Perlu Hati-hati agar Tak Mandek Lagi

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 19 Januari 2018 | 21:34 WIB
Bek Manchester United, Antonio Valencia, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Stoke City dalam laga di Old Trafford, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF / AFP)

Manchester United akan bertandang ke Stadion Turf Moor pada Sabtu (20/1/2018) pukul 22.00 WIB, untuk menghadapi Burnley.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 ini, Manchester United masih menempati posisi kedua klasemen.

Setelah hasil seri melawan Southampton pada akhir tahun 2017, Manchester United hingga kini sudah menang 3 kali berurutan.

Saat melawan Burnley besok malam, fan Manchester United tentu berharap agar mereka bisa melanjutkan menang empat kali berturut-turut.

Namun, dalam menghadapi Burnley, Manchester United perlu berhati-hati agar tak mandek lagi.

(Baca juga: Arsenal Sepakati Biaya Tebusan Pierre Emerick-Aubameyang untuk Gantikan Alexis Sanchez)

Klub yang kini menempati peringkat ketujuh itu pernah menahan Manchester United 2-2 di Old Trafford pada pertemuan pertama, Desember 2017.


Gelandang Burnley, Steven Defour (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017.(LINDSEY PARNABY/AFP)

Jika Manchester United ingin terus memperpendek jarak poin dari Manchester City, tentunya mereka harus selalu menang.

Tapi, Manchester United bisa bernapas lebih lega jika Alexis Sanchez berhasil bergabung ke Old Trafford sebelum laga itu berlangsung.