Bek Chelsea Ini Ingin Hancurkan TV Saat Menyaksikan Undian Liga Champions 2018-2019

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 September 2018 | 15:48 WIB
Marcos Alonso melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Marcos Alonso merasa kecewa dengan kenyataan bahwa Chelsea tidak berpartisipasi pada Liga Champions musim 2018/2019.

Dilansir BolaSport.com dari espn.co.uk, Marcos Alonso mengungkapkan bahwa dia seperti ingin menghancurkan televisi ketika menyaksikan undian fase grup Liga Champions musim ini tanpa Chelsea.

Hal itu seolah memperlihatkan rasa sakit hati pesepak bola asal Spanyol karena timnya akan absen pada Liga Champions musim 2018-2019.

(Baca juga: Soal Paul Pogba, Jose Mourinho Harus Berkaca pada Sir Alex Ferguson)

"Ketika Anda melihat undian fase grup Liga Champions di TV, dan tim Anda tidak ada di sana, saya seperti merasa ingin menghacurkan TV tersebut," kata Alonso.

Mendapat hasil tersebut mantan pemain Fiorentina itu berharap hal itu dapat menjadi pembelajaran untuk Chelsea dan mampu menebusnya pada musim mendatang.

(Baca juga: Bek Manchester United Nyaris Kehilangan Kaki)


Pemain Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol ke gawang Newcastle United pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/1/2018).(ADRIAN DENNIS/AFP)

"Saya harap ini menjadi pelajaran bagi kami untuk dapat menampilkan yang terbaik musim ini, bersaing di Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions," ucapnya.