Paul Pogba Akan Menyambut Kesempatan Bermain di Bawah Asuhan Zinedine Zidane

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 September 2018 | 16:36 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam sesi latihan terakhir jelang laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Senin (5/3/2018). ( FRANCK FIFE / AFP )

Paul Pogba menyambut positif jika Manchester United mendatangkan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Paul Pogba dikabarkan akan menyambut baik kedatangan Zinedine Zidane di Old Trafford jika Manchester United benar-benar mendatangkannya.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Pogba akan menampilkan permainan terbaik dibawah asuhan Zinedine Zidane di Manchester United.

Salah satu pemain yang sukses membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 itu dikabarkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu.

(Baca juga: Matteo Guendouzi: Arsenal Adalah Klub yang Ada di Hatiku)

Setelah terinspirasi aksi Zidane pada Piala Dunia 1998 yang dibawa Pogba pada Piala Dunia 2018, dia berharap dapat menjalin hubungan dengan pahlawannya di level klub.

Hal itu juga diperkuat dengan argumen salah satu sumber yang dipercaya kepada Metro.

"Paul dibesarkan dengan Zidane sebagai sosok pahlawannya dalam sepak bola dan dia ingin dapat bermain untuk sosok pahlawan tersebut suatu saat dalam kariernya," kata seorang sumber.


Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018). ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )