Juergen Klopp Punya Cara Eksklusif untuk Gaet Gelandang Paris Saint-Germain

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 September 2018 | 18:53 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018. ( BOB LEVERONE/AFP )

Juergen Klopp berusaha keras untuk dapat mendatangkan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Liverpool sangat tertarik untuk dapat mendatangkan gelandang muda timnas Prancis, Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Klopp menjadi pengagum pesepak bola berusia 23 tahun itu untuk waktu yang cukup lama, bahkan dia sempat mencoba menggaetnya ketika masih menukangi Borussia Dortmund.

(Baca juga: Paul Pogba Akan Menyambut Kesempatan Bermain di Bawah Asuhan Zinedine Zidane)

Hingga kini saat menjadi pelatih Liverpool, Juergen Kloop membuat langkah tidak biasa untuk dapat perhatian dari Adrien Rabiot.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Liverpool secara ekslusif telah menghubungi ibu dari Adrien Rabiot beserta agennya sebagai upaya mendapatkan kesepakatan transfer sang pemain.

(Baca juga: Matteo Guendouzi: Arsenal Adalah Klub yang Ada di Hatiku)

Juergen Klopp juga terus melacak perkembagan kabar tersebut menyusul kontrak sang pemain di Paris Saint-Germain akan segera berakhir.

PSG juga terus berusaha untuk dapat tanda tangan pemainnya untuk kesepakatan baru, tetapi sang pemain belum menandatangani kontrak yang telah diajukan.