Begini Hasil Akhir Liga Inggris 2018-2019 Versi Super Komputer

By Kautsar Restu Yuda - Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:03 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri), berduel dengan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, 10 Desember 2017. ( OLI SCARFF/AFP )

TalkSport merilis hasil akhir Liga Inggris 2018-2019 versi super komputer.

Kasta teratas Liga Inggris alias Premier League musim 2018-2019 bakal digelar pada Jumat (10/8/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Persaingan musim ini diprediksi bakal seru, mengingat banyak tim yang bergerak aktif di bursa transfer guna menjaga asa menjadi juara.

Soal perekrutan pemain, Liverpool, Arsenal, West Ham United, Wolverhampton Wanderers, dan Fulham menjadi tim yang paling aktif.

Liverpool disebut-sebut menjadi tim yang bekerja baik dengan mendatangkan Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri.

Dua tim promosi, Wolves dan Fulham, juga berhasil menjaring bebrapa nama beken seperti Joao Moutinho, Rui Patricio, Andre Schurrle, dan Jean Michael Seri.

Selain itu, keberadaan manajer-manajer anyar seperti Maurizio Sarri (Chelsea), Unai Emery (Arsenal), dan Manuel Pellegrini (West Ham United) berpotensi mengubah peta kekuatan Liga Inggris.

(Baca Juga: Berang Dikritik Jose Mourinho, Paul Pogba Ingin Segera Hengkang ke Barcelona)

Sarri dan Emery sebelumnya menjadi pelatih tim-tim yang berada di jalur perebutan juara di Liga Italia dan Prancis.