Klub Kasta Ke-3 Inggris Berencana Pecat Eks Bek Chelsea dan Pemain Termahalnya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 September 2018 | 14:21 WIB
Aksi gelandang Sunderland, Didier Ndong (kanan), dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Arsenaldi Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sunderland yang kini berkompetisi pada League One atau kasta ketiga Liga Inggris, dikabarkan bakal memecat dua pemain terbaik mereka.

Kedua sosok yang dimaksud adalah eks bek Chelsea, Papy Djilobodji, dan pemain termahal yang pernah didatangkan Sunderland, Didier Ndong.

Kedua pemain tersebut kini terancam bakal dipecat Sunderland akibat tidak kunjung bergabung dengan Sunderland sejak pramusim 2018-2019.

Bahkan Didier Ndong yang didatangkan Sunderland dari Lorient pada musim 2016-2017 dengan harga 20 juta pounds (sekitar Rp 386 miliar) atau termahal yang pernah dibeli The Black Cats, terlihat bersantai sambil berjemur melalui unggahan Instagram Story.

Hal ini dilakukan Papy Djilobodji dan Didier Ndong karena keduanya ingin segera hengkang dari Sunderland.


Papy Djilobodji, didatangkan demi memperkuat pertahanan.(@SUNDERLANDAFCOFFICIAL/INSTAGRAM)

Kedua pemain tersebut tidak memiliki gairah lagi untuk membela Sunderland yang kini bermain pada League One setelah dalam 2 tahun terakhir secara berturut-turut harus terdegradasi.

“Saya tidak tertarik kepada Papy Djilobodji dan Didier Ndong karena mereka tidak pernah hadir," kata Manajer Sunderland Jack Ross yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca Juga: Ditahan Imbang Jerman, Timnas Prancis Perpanjang Tradisi Buruk Para Juara Dunia)