Link Live Streaming dan Susunan Pemain Burnley Vs Manchester United - Setan Merah Andalkan Trio Martial, Lingard, Lukaku

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 20 Januari 2018 | 21:35 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Stoke City dalam laga di Old Trafford, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF / AFP)

Manchester United akan bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor pada pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (20/1/2018).

Pada laga ini kubu Setan Merah tentu ingin melanjutkan tren positif setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Namun, Manchester United patut waspada karena pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford Burnley mampu menahan imbang tuan rumah 2-2.

Belum rampung kesepakatan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih akan mengandalkan trio Jesse Lingard, Anthony Martial dan Romelu Lukaku di lini depan.

Ketiga pemain tersebut akan disokong oleh Paul Pogba di lini tengah.

(Baca Juga : 5 Bintang Amerika Selatan yang Gagal Bersinar Usai Hijrah ke Manchester United, Alexis Sanchez Menyusul ?)

Pemain asal Prancis ini juga berpeluang untuk memperpanjang rekor 35 laga tanpa merasakan kekalahan di Liga Inggris jika Man United tak tumbang pada partai ini.

Sementara tim tuan rumah masih akan mengandalkan duet James Tarkowski dan Ben Mee di lini belakang untuk melindungi penjaga gawang Nick Pope dari gempuran awak lini depan Manchester United.

Berikut adalah susunan pemain Burnley dan Manchester United pada pekan ke-24 Liga Inggris.

Burnley (4-2-3-1) : 29-Nick Pope;26-Phil Bardsley,5-James Tarkowski, 6-Ben Mee, 3-Charlie Taylor;17-Johann Berg Gudmundsson,4-Jack Cork, 16-Steven Defour, 37-Scott Arfield, 13-Jeff Hendrick; 10-Ashley Barnes