Rio Ferdinand Sarankan Chelsea Datangkan Kembali Tammy Abraham sebagai Pelapis Alvaro Morata

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 21 Januari 2018 | 19:06 WIB
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel (kanan), bersiap menghalau tembakan striker Chelsea, Alvaro Morata, dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 13 Januari 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan masukan kepada Chelsea yang tengah mengincar penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini.

The Blues mengincar penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini setelah penampilan penyerang utama mereka Alvaro Morata menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Penyerang asal Spanyol ini mampu tampil menawan di delapan pertandingan awalnya di Chelsea dengan berhasil mengemas tujuh gol.

Namun, di dalam enam penampilan terakhirnya Alvaro Morata gagal mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Chelsea dikabarkan mengincar sejumlah nama penyerang pada bursa transfer musim dingin ini seperti Peter Crouch dari Stoke, Andy Carroll dari West Ham, dan pemain Roma Edin Dzeko.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengomentari rencana Chelsea mendatangkan penyerang pada bursa transfer musim dingin ini dan memberikan alternatif lain.

Rio Ferdinand menyarankan Chelsea untuk mempertimbangkan menarik kembali Tammy Abraham yang kini dipinjamkan ke Swansea City.

(Baca Juga : 5 Bintang Amerika Selatan yang Gagal Bersinar Usai Hijrah ke Manchester United, Alexis Sanchez Menyusul ?)

Mantan pemain timnas Inggris ini terkesan dengan penampilan menawan Tammy Abraham pada musim lalu bersama Bristol City yang mampu mengamas 26 gol di semua ajang.

Penyerang berusia 20 tahun ini juga berhasil mengemas lima gol di bersama Swansea City musim ini.