Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Manchester United - Alexis Sanchez Langsung Jadi Andalan Utama

By Verdi Hendrawan - Kamis, 1 Februari 2018 | 02:21 WIB
Ekspresi pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dalam laga babak keempat Piala FA kontra Yeovil Town di Stadion Huish Park, Yeovil, Inggris, pada 26 Januari 2018. (AFP)

Pertarungan terbesar pada pekan ke-25 Liga Inggris 2017-2018 yang mempertemukan Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United akan digelar di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan yang mempertemukan tim di peringkat kedua dan lima klasemen sementara Liga Inggris itu dipastikan bakal menyuguhkan pertarungan seru.

Kedua tim pun sama-sama menurunkan kekuatan terbaik yang bisa mereka turunkan pada pertandingan kali ini.

Dari Tottenham Hotspur, Manajer Mauricio Pochettino menurunkan empat pemain andalan mereka di lini serang, yaitu Christian Erikssen, Dele Alli, Son Heung-min dan tentu saja Harry Kane.

Sedangkan di lini pertahanan, masih absennya Toby Alderweireld membuat pasangan Jan Vertonghen dam Davinson Sanchez kembali menjadi menara kembar di jantung pertahanan.

(Baca Juga: Riyad Mahrez Gagal ke Manchester City karena Masalah Harga?)

Keduanya juga akan disokong oleh Ben Davies serta Kieran Trippier di kedua sisi sayap.

Sedangkan dari kubu Manchester United, Alexis Sanchez yang baru menjalani debut pada laga Piala FA kontra Yeovil Town kini kembali dipercaya Manajer Jose Mourinho untuk memperkuat lini serang tim.

Bersama Anthony Martial dan Romelu Lukaku, Sanchez akan bahu membahu menembus pertahanan Tottenham Hotspur.

Ketiganya juga bakal disokong oleh Paul Pogba dan Jesse Lingard dari lini tengah.