Pep Guardiola Akan Bajak Target Transfer Barcelona

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 10 September 2018 | 16:01 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan timnya atas Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya siap menyalip Barcelona dalam perburuan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Masa depan Adrien Rabiot di Paris Saint-Germain (PSG) memang belum jelas.

Kontrak sang pemain akan berakhir pada pengujung musim ini sehingga membuat banyak klub besar Eropa tertarik mendatangkannya.

(Baca juga: Diego Simeone ke Inter Milan adalah Keniscayaan)

Andai tak memperpanjang kontrak, Rabiot bisa didapat dengan gratis musim panas tahun depan atau dengan harga miring pada Januari 2019 mendatang.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan Rabiot adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona seperti harus bersiap gagal mendapat incarannya karena ulah mantan pelatih mereka, Pep Guardiola.

Kini menukangi Manchester City, Pep dikatakan ingin memboyong Rabiot ke Inggris, seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo.


Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Guingamp dalam laga babak 32 besar Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 24 Januari 2018. (CHARLY TRIBALLEAU/AFP )