Kata-kata Gareth Southgate yang Membuat Paul Gasciogne Bersemangat untuk Kembali Bermain

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 September 2018 | 01:42 WIB
Selebrasi Paul Gascoigne usai mencetak gol kedua Inggris ke gawang Skotlandia di laga fase grup Piala Eropa, 15 Juni 1996. (TWITTER)

Pemain legendaris timnas Inggris, Paul Gascoigne, mengaku siap untuk kembali dari masa pensiunnya setelah mendengar harapan pelatih Tim Tiga Singa, Gareth Southgate.

Hal ini diungkapkan Paul Gascoigne setelah mengetahui bahwa Gareth Southgate saat ini tengah mencari pemain Inggris yang bisa disebut sebagai penerus dirinya.

Pernyataan ini tersirat dari ucapan Gareth Southgate yang mengatakan bahwa Pual Gasciogne merupakan seorang pemutus serangan lawan terbaik yang ia tahu sepanjang hidupnya.

Mantan gelandang serbabisa timnas Inggris itu menjadikan harapan Gareth Southgate tersebut sebagai bahan candaan.

Paul Gasciogne yang kini telah berusia 51 tahun itu berkata melalui akun Twitter-nya bahwa ia akan segera bergabung dengan skuat timnas Inggris.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Nyatakan Siap Kembali Melatih, Kode untuk Manchester United?)

Tim Tiga Singa kini tengah menjalani persiapan jelang laga uji coba menghadapi Swiss di Stadion King Power, Leicester, pada Selasa (11/9/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Selain berisi candaan, Paul Gascoigne juga mengucapkan terima kasih atas kata-kata sanjungan dari Gareth Southgate kepada dirinya.

Paul Gascoigne telah mengakhiri karier sebagai pemain sejak 2004 atau 14 tahun silam.