Tak Tahan Puasa Beli Pemain, Tottenham Hotspur Siap Gaet Gelandang Ajax Amsterdam Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 12 September 2018 | 05:02 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, saat melakukan pemanasan jelang pertandingan final Liga Europa 2016-2017 menghadapi Manchester United di Stadion Friends Arena, Solna, Swedia, pada 24 Mei 2017. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

 Bursa transfer musim dingin kelak bisa menjadi kans bagi Tottenham Hotspur untuk mengakhiri puasa beli pemain musim ini, yakni dengan mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam

Dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph, Tottenham Hotspur dikabarkan menaruh minat untuk mendatangkan gelandang tengah Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

Tottenham Hotspur kabarnya memiliki kans mendaratkan Frenkie De Jong pada bursa transfer musim dingin Desember 2018 mendatang.

Ketertarikan memboyong sang pemain 21 tahun ini ditengarai lantaran Spurs sama sekali tak melakukan pembelian pada bursa transfer musim panas kemarin.

(Baca Juga: Setelah Manchester City, Kini Konglomerat Asal Timur Tengah Kuasai Everton)

Sementara gelandang tengah Mousa Dembele dikabarkan akan hengkang, mengingat kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini.

Karena itu, pelatih Mauricio Pochettino menginginkan jasa De Jong untuk memperkuat barisan gelandang tengah timnya.

Namun, dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail, langkah The Lyliwhites dilaporkan tak akan mudah.

Sebab, FC Barcelona, dan Real Madrid juga ikut berkompetisi untuk mendaptkan jasa gelandang tengah yang juga piawai bermain sebagai jangkar dan bek sentral tersebut.