Pembelian Gagal Chelsea Tak Ingin Antonio Conte Hengkang, Ciye Saling Dukung!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 12 Mei 2018 | 17:18 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Pesan mendalam diungkapkan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menanggapi kabar hengkangnya sang pelatih, Antonio Conte.

Kabar hengkangnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Chelsea memang makin deras menerpa.

Bahkan, Antonio Conte beberapa kali mengungkapkan di hadapan media bahwa ia juga tak mengerti bagaimana masa depannya di Chelsea.

Berulang kali Conte mengatakan bahwa ia berfokus untuk memberikan hasil terbaik bagi Chelsea, dan kini sedang sekuat tenaga berjuang demi masuk ke zona Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Tiemoue Bakayoko mengeluarkan penilaiannya sebagai pemain yang diasuh oleh Conte.


Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018.(OLI SCARFF/AFP)

(Baca Juga: Juventus dan AC Milan Bersiap Lakukan Barter Pemain pada Akhir Musim Ini)

"Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia mungkin akan pergi. Dia selalu sangat fokus untuk menang dan melakukan pekerjaannya dengan baik di musim ini," ucap Bakayoko dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Sebagai pemain, saya akan kecewa (jika Antonio Conte pergi). Kami semua suka bekerja dengan pelatih dan berharap bekerja sama dalam jangka panjang," kata eks pemain AS Monaco ini.

Sebelumnya, Antonio Conte adalah pihak yang menentang segala penilaian negatif menegnai Tiemoue Bakayoko di Chelsea.