Manchester United Siap Tikung Barcelona demi Antoine Griezmann, Satu Pemain Bintang Jadi Tumbal!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 12 Mei 2018 | 20:46 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Meski Barcelona dikabarkan memimpin perburuan, Manchester United juga tak ingin mengalah begitu saja demi dapatkan jasa pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann memang makin kerap dikaitkan akan melepas balutan jersey Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Kedatangan Diego Costa dan keinginan untuk meraih gelar juara yang lebih besar menjadi motivasi Griezmann untuk hengkang.

Dua klub besar Eropa, Barcelona dan Manchester United, dikabarkan menjadi yang terdepan untuk memepet pemain berkebangsaan Prancis ini.

Namun, Barcelona memang digadang-gadang menjadi klub yang paling difavoritkan menjadi rumah baru Griezmann.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

(Baca Juga: Juara Liga Inggris Musim 2015-2016 Takut Ditinggal Sang Pemain Muslim Andalan)

Menanggapi hal tersebut, Manchester United dikabarkan tak kehilangan akal.

Dilansir BolaSport.com dari laman Don Balon, Manchester United tak akan menurunkan tawaran 100 juta euro yang sempat disodorkan untuk pihak Atletico Madrid.

Ditambah, Manchester United dikabarkan rela melepas salah satu pemain bintangnya untuk memuluskan jalan kepindahan Girezmann.