Ingin Dipercaya Jose Mourinho, Ini yang Harus Dilakukan Marcus Rashford

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 13 September 2018 | 05:35 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri), bersitegang dengan bek Burnley, Phil Bardsley, dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 2 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Mantan bek Manchester United, Gary Neville, memberi saran kepada Marcus Rashford jika pemain berusia 20 tahun itu ingin mendapat kepercayaan sebagai pemain inti di Setan Merah.

Marcus Rashford baru satu kali menjadi starter untuk Manchester United dari tiga penampilan yang dia catat di Liga Inggris musim 2018-2019.

(Baca juga: Akhiri Tur Asia Tenggara dengan Hasil Minor, Pelatih Mauritius Puas)

Apes untuk Rashford, dia mendapat kartu merah pada laga versus Burnley dan harus melewatkan tiga pertandingan.

Mantan bek dan kapten Manchester United, Gary Neville, punya saran untuk Rashford jika dia berharap jadi pemain reguler di bawah arahan Jose Mourinho.

"Rashford masih muda, jadi bukan masalah kalau dia dimainkan di posisi berbeda. Yang harus dia lakukan selama 12-18 bulan ke depan ialah memapankan diri di satu posisi pasti dan memainkan 100 laga," kata Neville, dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Neville menganggap wajar jika Rashford kesulitan bermain di posisi berbeda. Namun, dia menilai Rashford akan segera menemukan posisi terbaiknya.

"Dia bermain di kiri, kanan, kadang-kadang sebagai penyerang, dan itu sulit. Rashford memang mendapat pengalaman berharga, tetapi dia butuh konsistensi," ucapnya.

(Baca juga: VIDEO - Kekalahan Borneo FC dari Persija Diwarnai Tangisan Sang Mantan)