Gara-gara Komentar Serupa Mourinho, Antonio Conte Bisa Kena Tegur Manajemen Chelsea

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 25 Januari 2018 | 08:36 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi pada laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (26/12/2017). (GLYN KIRK / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut timnya tak akan bisa menyaingi duo Manchester musim ini.

Antonio Conte menyampaikan komentar yang hampir senada dengan yang dikatakan oleh pelatih Manchester United, Jose Morurinho, beberapa waktu lalu.

Kala itu Mourinho menyebut timnya tak akan bisa bersaing dengan Manchester City yang berbelanja banyak pemain bintang karena sokongan dana dari manajemen.

Komentar tersebut juga disampaikan oleh Conte dalam jumpa wartawan sebelum laga kontra Arsenal pada leg kedua Piala Liga Inggris digelar, Kamis (24/1/2018).


Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018.(BEN STANSALL / AFP)

Bedanya, Conte memasukkan nama Manchester United dalam tim yang tak bisa disaingi Chelsea.

"Tidak mudah untuk bisa mengungguli Manchester City dan Manchester United karena keduanya merupakan tim besar yang terus berkembang dan berinvestasi dengan banyak uang," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Espn.

"Duo Manchester benar-benar bisa sangat berbahaya bagi tim-tim lain di seluruh dunia," kata dia.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, komentar Conte tersebut bisa memerahkan telinga manajemen Chelsea yang dinilai tak mau menggelontorkan dana untuk menggaet pemain baru di bursa transfer.

Ini bukan kali pertama Conte mengeluhkan minimnya dana transfer yang ia terima.