Berita Manchester United, Transfer Pertama Zidane Zidane hingga Syarat untuk Jadi Juara Liga Inggris

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 14 September 2018 | 18:28 WIB
Gestur manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 menghadapi Real Madrid di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus 2017. ( NIKOLAY DOYCHINOV / AFP )

 Sejumlah warta dari Manchester United menarik untuk dibaca. Mulai dari pemain pertama yang bakal dibeli Zinedine Zidane hingga saran gary Neville agar Setan Merah jadi kampiun Liga Inggris.

5. Pembelian Pertama Zinedine Zidane di Manchester United


Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. ( JAVIER SORIANO/AFP )

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menentukan pemain pertama yang akan ia rekrut seandainya jadi menukangi Manchester United.

Zinedine Zidane memang terus dirumorkan akan menggantikan Jose Mourinho di Manchester United.

Kini pria asal Prancis tersebut sudah menyusun rencana matang jika suatu hari nanti benar-benar ditunjuk oleh Man United.

Baca Selengkapnya di Sini


4. Nasib 11 Pembelian Terakhir Sir Alex Ferguson di Manchester United


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Liverpool FC di Old Trafford, Manchester, Inggris, 13 Januari 2013. ( ANDREW YATES/AFP )